Senin, 14 Juli 2014

He guide me to be better <3

Masih ngelanjut yang tadi ya. Sopannya dia juga, dia gak menuntut apa2 dr gue. Pernah sih dia minta kirimin foto yang gue gak pake kerudung, trus gue bilang maaf ya kalo itu gakbisa. Dan yaa gue gak pernah berani ngasih foto gak pake kerudung lah k orang, majang aja nggak. It is forbidden yeah hahaha. Awalnya dia maksa, setelah gue jelasin baik2 ahirnya ngerti juga. Gue kira sekali doang tuh ya nanya nya, ternyata beberapa kali..udh hampir mau debat tuh di telfon, volume suara gue udh mulai memuncak..tiba2 dengan lembutnya dia bilang "hey im just asking, its ok..i know you will not do tht" resenya udh tau gue gak bakal ngirim knp nanya mulu, tp seneng juga..hahaha. Senengnya ya karna, dia tuh sebenernya gak maksa walaupun nanya berkali2. Dan selalu ngerti gue bakal jawab itu..mungkin ini cuma candaan biar mencairkan suasana kali yaa (kali). Abisan kalo udh males, gue diemin aja. Nanti juga pasti ngomong sendiri "hehe im just kidding" 
Cueknya dia unpredictable banget, jarang lah ya dia bisa manis2 gtu..pernah tuh tiba2 mantan gue yg org India juga, tiba2 ngechat. Gak sopan gtu ngomongnya, kurang ajar banget bahasanya. Gua ngadu ceritanya nih sm si Shahid, responnya ya rada bikin gue gak yang...gimana ya. Gak nenangin gtu lah, cuma gini doang "ooh..dont ever reply his chat again then, ok?" Dikira ya bakal ngomong apa gtu. Yaudh lah dia gak begitu simpatik, ahirnya gue bahas yg lain ya. Nah ditelfon tuh ya gue, gak terbesit dia bakal bahas chat td itu kan. Abis responnya gtu, taunyaaaaaaa dia nanya.. 
"Who is he?" 
"Who?"
"The guy whose chat you" (mamam....)
"He is my ex.." 
"Wht did he said?" (Udh mulai serius)
"Yaa like i said to you"
"You still chatting with him?"
"Noo, i dont know how he can cht me. I was blocked his number" 
"Wht the sh*t he is?!?dont ever reply his chat, ok?listen to me. Do u reply him?" (Duhhhhhhh) 
"Y.....a... But im already block him..."
"It will happen again and again, if you blocked him he will contact you with another phone number continuously. It wasnt work baby..let him tired to chat you, dont reply him" (Udh mulai tenang) 
"Ok, yaa i will.."
"Thankyou..i love you"
Oh my god, ternyata salah...sumpah deh gak kepikiran dia bakal ngamuk gitu, ih sumpah pas marah kaya gtu merinding langsung..tapi itu cukup nenangin gue banget, dia peduli..dan kata2 terahirnya ituuu :") 
Walaupun jauh tapi dia bisa ngebuat gue ngerasa nyaman dan aman. Ya tetep aja kalo disini gue harus mengamankan diri sendiri dr org2 jahat, maksdnya apa ya....dia bisa memberi dukungan berupa pencegahan gtuu hehe. 
Pernah tuh dia gak ngehub gue, cuma 2 hari sih..tp linglung lah gue gaktau dia knapa?gue kira kan marah atau apaaa, udh bingung ya ampun..trus tiba2 banget ada cht viber dr dia, maaf aku gak hub kamu smp 2 hari. Biasanya ya biasanya, gue kalo udh org gak ngehub gak ada alesan kaya gtu langsung aja gue hajar haahha, abis nyebelin kan. Tapi ini tuh malah....ahirnya kamu ngechat aku!!!ya ampun alhamdulillah hahahaha. Abis gue panik bgt, takutnya dia knapa2 (asik) 
Trus kata nya paket nya abis, rasanya pengen bilang "YAILAHHH -_-" wkwk, nggak lah ya gue gak sejahat itu. Setidaknya dia gak membiarkan gue nunggu terlalu lama dan langsung beli pulsa lagi, posthink donggg :p hahaha
Hikmahnya, dia ngajarin gue buat sabar dan otomatis bikin gue nahan amarah juga. Buat apa gue marah tanpa alesan?jelas2 dia udh ngasih penjelasan, sampe kapan gue harus suudzon sm dia?hidup gue gak berkah banget deh ya kalo gtu terus :> 
Nah dr situ lah, gue berusaha selalu posthink kalau dia gak ngasih kabar. Jadi gue gak yang dikit2 marah, ngambek, bete kaya gitu lagi hehe. Kalau emang paketnya abis ya mau gimana?abis nya juga gara2 tiap malem dia nya telfon gue terus, wajarlah. Jadi gue tau diri aja buat gak marah2, secara gak langsung kn gue juga yang ngabisin pulsanya wkwk. 
Kejadian yang sama terulang lagi, gak ngehub gue tuh dia. Gue ya berfikir gtu aja sih, kalo gak abis paket paling gak ada sinyal. Biarin aja lah, udh gtu ternyata dia nelfon malemnyaa. Bilangnya 10 menit aja ya, soalnya gak ada sinyal terus jd dia fikir waktu segitu tuh berharga banget. Ternyata bablas juga smp sejam haha. Gue nanya
"Just 10 minutes ya?haha" (ngeledek)
"Hmm i dont think tht the signal's good. It means Allah allow us" (hahaha) 
"So?"
"Just continue the topic, dont mind about the time"
Ngobrol lamaaaa, ujungnya bilang gini 
"Hey..dont look any other boys ok"?
Kaget juga Shahid bilang gini, gak biasanya...... Trus gue bilang 
"Why?wht happen?"
"No..i mean if i didnt chat you. Dont look any other boys, im here..love you so much" 
Gilak, gak pernah ya Shahid sampe seagresif ini. Gak agresif juga, tp ya dia gak pernah kaya gini sebelumnyaaa uwowwww haha. Ya jelas lah gue gak mau liat2 dan nyari yg lain, dia tuh udh pelengkap gue banget. Ya gue fikir, dia ngerasa gak enak ngebiarin gue nunggu terus..malah cara dia yang kaya gitu, ngajarin gue buat jd lebih kuat dan sabar, juga ngajarin gue buat s e t i a hehehehe. Menjalin hubungan kan gak harus selalu kontak intensif kaya..pagi smp malem gtu?dikasih kabar aja udh cukup, tanpa perlu saling curiga dan selalu saling percaya. Kunci utama emang percaya, kalau kepercayaan udh gugur.. Yang lain udh gak bisa deh, gimana bisa setia tanpa ada kepercayaan coba?gak logis. Jd gimana pun caranya, kita sendiri yang harus memulai dan ngubah pola pikir. Apalagi ldr, duh itu kalo gak pernah ngejalanin jangan pernah nyepelein yah, rasain dulu baru komen :) hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar