Senin, 14 Juli 2014

LDR ?

Gue diajarin banyak hal sama dia yang bahkan gue gak pernah ngeliat mukanya langsung. Takut? Knapa harus takut? Dia manusia kok, ciptaan Allah juga. Jangan kira gue ngambil keputusan buat sama2 dia tanpa pertimbangan apa2. Ngejalin hubungan jarak jauh dan gak pernah ketemu itu gak gampang. Banyak kok yang menghujat dari respon gue biasa aja sampe gue emosi. Tapi ngapain juga sih ngurusin orang? Ini hidup gue, gue yang menjalani, gue yang nanggung resiko, gue yang ngerasain, gakperlu lah capek2 mantengin hidup gue..ya gak?
Sejujurnya gue selalu bedoa, kalau emang dia jodoh gue..dekatkan ya Allah. Kalau bukan, jauhkan..simple kok. Gue gak membawa hub yang serius2 banget tapi gak niat main2 juga. Ya semua seimbang sesuai dengan kebutuhan gue sekarang, umur gue belom terlampau dewasa..jd gue juga masih punya sisi kekanak2an hehe. Sejauh ini hub kita layaknya orang pacaran pada umumnya laah, ya bahkan menurut gue ini tuh hub biasa aja..gak yang gimana2.
Kadang gue negative thinking juga sih, dia jujur gak ya, dia beneran gak ya, serius gak sih, dan banyak lagiii. Tapi lama2 gue mikir, capek bgt gak sih gue berfikir kaya gtu?justru omongan tuh doa, gua optimis aja sih insya Allah dia jujur..alhamdulillah gue slalu menyelipkan doa dan harapan gue untuknya. Mendoakan itu hal terbaik yang kita lakuin  buat orang yang kita sayang kan? Karna kita memohon sama Allah bukan sama yang lain yang gak pasti. Yakin aja sih, kalau emangnya dia gak baik buat gue pasti dia udh dijauhin dr gue haha. 
Allah juga pasti memberi yang terbaik buat hambanya, jadi apapun yang ada dan terjadi sekarang itu adalah hal terbaik buat gue jalanin...so far :)
Hmm apa ya, walaupun terkadang gue meragukan yang dia ungkapin semua itu gue masih mendasarinya atas nama Allah sih..apapun yang dia bilang, gue mencoba untuk ikhlas memberikan segalanya sama Allah, kejujurannya dan segalanya. Seenggaknya gue juga menenangkan hati gue utk gak suudzon sama dia hehehe. 
Pokonya bersyukur lah atas apapun yang Allah kasih, kalau emang Allah memberikan orang itu bukan di negara yang sama, gak salah kan di negara lain?toh kalo emang jodohnya nanti pasti dipertemukan :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar